Assalamu'alaikum Selamat Datang di Blognya Mas Jex

Sabtu, 02 Maret 2013

Sahabat & Cinta

Persahabatan dan Cinta

Setiap dari Anda tentu mempunyai seorang sahabat yang sangat dekat dengan Anda, bukan? 
Baik itu sahabat yang sudah Anda kenal dari waktu Anda masih kecil, maupun sahabat yang Anda kenal saat Anda duduk di bangku sekolah. Hubungan Anda dan sahabat Anda baik-baik saja sampai Anda dekat dengan seseorang. Masalah baru pun muncul. Sahabat Anda mungkin menganggap Anda terlalu berfokus pada pasangan Anda sekarang dan jarang menghabiskan waktu dengannya lagi. Lalu apa yang harus Anda lakukan?

Beri pengertian pada sahabat Anda

 Jelaskan kepada sahabat Anda jika Anda masih tetap ingin bersahabat dengannya, tapi bukan berarti Anda tidak boleh mempunyai pasangan, bukan? Jelaskan ke pasangan Anda bahwa Anda juga layak mendapatkan cinta dari pasangan Anda.

• Kenalkan mereka 

 Jika Anda mempunyai pasangan, kenalkan dia dengan sahabat Anda. Anda bisa hang out bareng sahabat dan pasangan Anda. Hanya saja Anda perlu berhati-hati, terkadang pasangan Anda bisa menusuk Anda dari belakang lho!

• Kenalkan sahabat Anda dengan “orang baru”

 Jika sahabat Anda masih single, Anda bisa mencomblanginya dengan seorang Wanita yang Anda kenal, atau Anda bisa meminta pasangan Anda untuk mengenalkan teman Wanitanya kepada pasangan Anda. Namun jika sahabat Anda sudah mempunyai pasangan, ajaklah dia untuk melakukan double date bersama dengan Anda dan pasangan Anda.

• Manajemen waktu Anda

Jangan terlalu sering menghabiskan waktu dengan sahabat Anda lalu melupakan pasangan Anda. Itu bisa jadi hal yang fatal. Jangan pula terlalu “lengket” dengan pasangan Anda sehingga melupakan sahabat Anda yang sudah lama Anda kenal. Bagilah waktu Anda dengan baik dan Anda juga harus ingat untuk memberi waktu untuk diri Anda sendiri. 
Jangan memilih antara sahabat dan cinta. Karena jika sahabat dan pasangan Anda adalah orang yang baik, mereka tidak akan membiarkan Anda kehilangan salah satunya. 

Sobat, Persahabatan dan Cinta harus bisa berjalan seiring bukan?..
:)

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Sahabat & Cinta", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar