Assalamu'alaikum Selamat Datang di Blognya Mas Jex

Sabtu, 29 Maret 2014

Cara Mendapatkan Uang dari Maen Facebook


Selamat Datang di BO Keajaibanfacebook.com

Hanya Dengan Mendatangkan Pengunjung Dari Facebook, Anda Dibayar Rp 25 Sampai Rp 700 Perklik, Potensi Penghasilan Hingga Ratusan Ribu Rupiah Perhari, Tanpa Merekrut Member, Pendaftaran GRATIS...!

Keajaibanfacebook.com merupakan sebuah program bisnis online yang dirancang khusus dengan sistem unik dan transparan. Setiap member yang bergabung akan dibayar berdasarkan jumlah pengunjung/ visitor yang ia datangkan dari facebook. Ini adalah betul-betul sebuah keajaiban dalam menjawab berbagai macam persoalan dan tantangan yang dihadapi oleh pengguna internet khususnya pengguna facebook di Indonesia. Yang mana dewasa ini kian maraknya penipuan yang mengatasnamakan bisnis online, termasuk bisnis online via situs jejaring sosial facebook.

Menurut The New York Times sebagaimana dikutip oleh situs referensi yang paling kita percayai yaitu http://www.id.wikipedia.org dijelaskan bahwa "Negara yang memiliki pengguna facebook terbanyak adalah Amerika Serikat, Britania Raya dan Indonesia. Indonesia menjadi negara dengan pengguna Facebook terbanyak ketiga dengan total 40 juta pengguna Facebook atau sekitar 15% dari penduduk di Indonesia."

Oleh sebab itulah Kami terinspirasi menciptakan program bisnis online ini, mengingat sudah sepantasnyalah kita memanfaatkan peluang ini untuk meraup keuntungan secara halal dan masuk akal. Bersama program bisnis online Keajaibanfacebook.com Anda akan menyadari sendiri bahwa berfacebook akan lebih mengasyikkan lagi mulai hari ini dan seterusnya. Menghabiskan waktu untuk berfacebook tidak lagi menjadi perbuatan atau pekerjaan yang mubazir sebagaimana yang Anda pikirkan dan khawatirkan selama ini. Anda tentunya akan lebih bisa memanfaatkan facebook untuk kebaikan dalam usaha memperbanyak saldo rekening bank Anda.

Untuk bergabung menjadi member Keajaibanfacebook.com Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran sepeserpun alias GRATIS dan bahkan Anda langsung Kami berikan bonus modal awal sebesar Rp 50.000 yang diakumulasikan kedalam saldo profit, Anda bisa mencairkan profit ke rekening bank Anda di member area setelah mencapai saldo minimal Rp 100.000 (seratus ribu rupiah). 

Setelah mengisi form pendaftaran dengan benar, maka keanggotaan Anda LANGSUNG AKTIFsekaligus Anda mendapatkan secara otomatis sebuah halaman web/ link dengan  seperti ini http://keajaibanfacebook.com/member/ekobuddy.php .

Silakan sebarkan link Anda di facebook, jangan malu dan ragu untuk membuktikan kepada semua pengguna facebook di Indonesia bahwa bisnis online lah yang terbaik dan terbukti bisa menghasilkan. Dan selanjutnya Anda otomatis akan menghasilkan profit pervisitor facebook yang Anda datangkan sebesar Rp 25/visitor facebook. Andapun berpeluang besar menghasilkan profit 2xhingga 28x lebih mudah, lebih besar dan lebih cepat, yaitu Rp 50 hingga Rp 700 pervisitor facebook jika Anda mengupgrade status keanggotaan Anda ke member explorer hingga ke top member dengan potensi penghasilan nyata sampai Rp 7.250.000/bulan.
Sudah paham?...

Langsung daftar disini

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Cara Mendapatkan Uang dari Maen Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar