Assalamu'alaikum Selamat Datang di Blognya Mas Jex

Senin, 04 Maret 2013

Ide  Kencan  Pertama
Kebanyakan pasangan memilih makan malam di restoran atau nonton film di bioskop. Kencan pertama itu termasuk proses pendekatan, mengenal lebih jauh satu sama lain. Lalu, bagaimana Anda dan Dia bisa saling mengenal jika kegiatan yang dilakukan adalah menonton film di bioskop, karena tentunya Anda berdua lebih fokus menonton.

Masih ada kegiatan lain yang juga tidak kalah seru dan romantisnya kok untuk kencan pertama. Seperti yang dikutip dari Glamour, ini dia empat kegiatan alternatif pada kencan pertama:

1.     Berjalan-jalan di taman

Alangkah menyenangkan berjalan-jalan di antara kehijauan taman dengan suasana yang tenang bersama teman kencan. Untuk Anda yang memiliki hewan peliharaan, misalnya anjing, tidak ada salahnya membawanya juga. Suasana yang santai tidak membuat Anda terlalu gugup saat di depan si Dia.

Eh, Anda juga bisa menilai kepribadiannya lho. Apakah Dia termasuk Pria penyayang dan bertanggung jawab? Coba lihat dari caranya memperlakukan anjing peliharaan Anda.

2.     Acara musik atau pameran seni

Ingin tahu apakah si Dia memiliki selera yang sama dengan Anda? Ajak saja si Dia mendatangi acara musik dan pameran. Disini Anda dapat memperlihatkan padanya kepribadian yang sesungguhnya, begitu juga sebaliknya.

3.     Mengendarai sepeda

Ini bisa menjadi acara kencan pertama yang murah, meriah, menyenangkan dan romantis juga tentunya. Naik sepeda berduaan, mengelilingi taman di sore hari, wow… terdengar romantis bukan? By the way ADers, seorang Pria yang mengatakan Anda tetap terlihat cantik walau berkeringat dan memakai helm sepeda, Ia patut Anda jaga.

4.     Nemenin si Dia berolahraga

Ini ide kencan yang tepat untuk melihat apakah si Dia sosok Pria yang mengayomi. Lihatlah dari caranya Dia mengajarkan Anda cara berolahraga, misalnya bermain bowling atau tennis.
Ingin acara kencan lebih terasa, cari olahraga yang hanya bisa dimainkan secara berpasangan. Anda si Dia menjadi lebih dekat dengan bonus ekstra tubuh menjadi lebih sehat.

Apakah Anda berminat mencobanya?       

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar